Pj. Walikota Lantik 8 Pimpinan Tinggi Pratama Di Lingkup Pemerintah Kota Tangerang | WWW.JAKARTAKOMA.COM
google.com, pub-5357973904361497, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Pj. Walikota Lantik 8 Pimpinan Tinggi Pratama Di Lingkup Pemerintah Kota Tangerang

TANGERANG, jakartakoma.com – Dalam rangka pemaksimalan pelayanan publik dan mengisi kekosongan jabatan di Lingkup Pemerintahan Kota Tangerang, Pj. Walikota Tangerang Dr. Nurdin melantik 8 pejabat struktural Pimpinan Tinggi Pratama, Jumat (7/6/2024).

Mereka yang dilantik di Aula Al Amanah Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang itu adalah : Dr.Eng.Ir. Ruta Ireng Wicaksono, ST. M.Eng untuk jabatan Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan pada Sekretariat Daerah; Taufik Syahzaeni, ST, M.Si, M.Sc untuk jabatan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang; dan Ir. Decky Priambodo Koesrindartono,ST, MM, M.Sc sebagai Kepala Dinas Perumahan, Permukiman dan Pertanahan.

Kemudian, Ir. Sugihharto Achmad Bagja, M.Si sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu; Drs. Jatmiko, MAP sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia; dan Hj. Yeti Rohaeti, AP, M.Si sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah.

Selanjutnya, Tihar, SE, M.Si sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana; serta Wawan Fauzi, SE, S.Kom, MM sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup.

Dalam kesempatan itu, Pj. Walikota Tangerang Dr. Nurdin menyampaikan pentingnya peran strategis para pejabat Eselon II dalam mendukung visi dan misi Pemerintah Kota Tangerang.

“Saya yakin dan percaya bahwa para pejabat yang baru dilantik ini memiliki kompetensi dan kapabilitas yang mumpuni untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik,” ujarnya.

Nurdin juga mengatakan bahwa alih tugas atau rotasi, mutasi dan promosi harus mampu meningkatkan kinerja pelayanan publik. Menyempurnakan yang kurang dan dapat mengakselerasi capaian dalam pembangunan di Kota Tangerang. (Redaksi)

Berita Lainnya  Satresnarkoba Polres Serang Tangkap Pengedar Sabu

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses