Bulan Suci Ramadhan Penuh Keberkahan, Camat Priuk Lakukan Pengajian dan Santuni Anak Yatim. | WWW.JAKARTAKOMA.COM
google.com, pub-5357973904361497, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Bulan Suci Ramadhan Penuh Keberkahan, Camat Priuk Lakukan Pengajian dan Santuni Anak Yatim.

JAKARTA KOMA

KOTA TANGERANG| Seiring dengan kebutuhan akan peningkatan kualitas pelayanan yang baik, peningkatan kemampuan pegawai tidak hanya dilihat secara pemahaman terkait pekerjaan saja, tapi juga secara rohani sebagai wadah pembentukan karakter yang baik.

Salah satu cara yang dilakukan oleh para pegawai Kecamatan Priuk Kota Tangerang. Pengajian pegawai penggantian apel pagi dilingkungan kantor kecamatan, jumat’an 14 April 2013, sekaligus santunan anak yatim sebanyak 40 orang.

“Sebagai acara rutin yang kita lakukan, selama di bulan suci ramadhan. Sekaligus menyantuni anak yatim,” tutur Camat Priuk, H.Nanang Kosim, S.Sos. M.Si.

Lanjut kata Nanang, acara pengajian tersebut juga sebagai bentuk implementasi dalam membangun zona integritas terkait perubahan pola pikir dan budaya kerja.

“Kegiatan pengajian ini diharapkan dapat menjadi wadah dalam pembentukan karakter pegawai dan sebagai penyeimbang agar pegawai tidak selalu terjebak dalam hal yang bersifat duniawi seperti pekerjaan kantor,” tutup Nanang Kosim.

Berita Lainnya  Menanggapi hal ini, Ipda Djoko Riyanto, Panit 2 Binmas, menegaskan komitmen Polsek Kelapa Dua untuk meningkatkan penanganan permasalahan hukum.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses