Ditanya Soal Undian Umroh, Ketua BEM Kota Tangerang Akan Segera Berangkatkan. | WWW.JAKARTAKOMA.COM
google.com, pub-5357973904361497, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Ditanya Soal Undian Umroh, Ketua BEM Kota Tangerang Akan Segera Berangkatkan.

JAKARTA KOMA

KOTA TANGERANG| Sempat tersiar kabar, terkait adanya pemenang undian umroh yang belum terealisasi kepada  salah satu warga, Ketua DPP BEM Kota Tangerang, langsung berikan klarifikasi.

“Betul adanya bahwa pada saat Deklarasi dan Pelantikan Pengurus DPP BEM di Hotel Narita beberapa bulan lalu, bahwa ada salah satu peserta yang mendapatkan Undian Ibadah Umroh,” kata Yuda.

Sebelumnya, seorang warga mengucapkan kejadian tersebut bermula saat dirinya menghadiri deklarasi ormas disalah satu hotel dibilangan Cipondoh dan berhasil mendapatkan hadiah umroh melalui undian saat kegiatan tersebut berlangsung.

“Saya menang undian umroh itu di bulan Agustus 2022, tapi hingga sekarang cuma janji janji aja, berangkat mah engga,” kata Rendi Saputra yang juga tercatat sebagai pewarta Jum’at (17/3/2023).

Menanggapi hal ini, Brata Yuda Ketua Umum DPP BEM Kota Tangerang, membenarkan jika memang adanya kejadian tersebut.

“Saya selaku Ketua Umum DPP BEM Kota Tangerang akan bertanggung jawab terkait undian ibadah umroh tersebut, tidak ada di pikiran saya menipu dengan tidak memberangkatkan pemenang Undian. Akan tetapi saya belum memberangkatkan pemenang Undian tersebut karena hal ini masih dalam persoalan waktu saja, toh yang bersangkutan sudah saya buatkan paspor,” jelas nya.

Dirinya berharap saudara Rendi Bule tetap berangkat ibadah Umroh dengan membawa nama besar Badan Eksekutif Muda (BEM) Kota Tangerang.

“Dan buat saya, ini satu kebanggaan besar bahwa BEM dapat memberangkat saudara kami ibadah Umroh, karena Rendi sudah lebih dari Saudara dan Keluarga Besar BEM,” jelas nya.

Sekali lagi Yuda menyampaikan permohonan maaf atas keterlambatan keberangkatan  Rendi Bule untuk Ibadah Umroh ke tanah suci.

(Red)

Berita Lainnya  Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap saksi dan korban serta didukung barang bukti, kami menetapkan HM.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses