Lahan PU Kab. Tangerang Marak Bangunan Liar, Aktivis Dimasyarakat Bergerak | WWW.JAKARTAKOMA.COM
google.com, pub-5357973904361497, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Lahan PU Kab. Tangerang Marak Bangunan Liar, Aktivis Dimasyarakat Bergerak

JAKARTA KOMA

TANGERANG| Dilahan PU area Kalimati Kabupaten Tangerang Banten, masih Banyak Berdiri Bangunan Liar. Pemerintah Kabupaten Tangerang diminta bertindak tegas.

‘Usman’ Aktivis dimasyarakat meminta instansi setempat, agar bangunan liar yang berada di lahan PU yang terletak diarea kalimati Kelurahan kutabumi Kecamatan Pasar Kemis
kabupaten tangerang itu dibongkar. Karena disinyalir tempat tersebut dijadikan lokalisasi Prostitusi, selain itu agar peraturan ditegakkan tanpa pandang bulu.

“Sudah sering kali diberitakan dibeberapa media sebelumnya, akan tetapi hanya beberapa tempat saja yang di tertibkan dan dibongkar dan yang jadi bahan pertanyaan publik ada apakah gerangan kok hanya yang viral diberitakan saja yang dibongkar yang belum viral diberitakan tidak dibongkar.” ringkasnya.

Usman berkata, untuk mencegah terjadinya cemburu sosial kami dari Lembaga Investigasi Negara meminta kepada pihak pemerintah setempat bangunan liar yang berdiri di lahan PU segera ditertibkan dan dibongkar habis.”

Catatan Redaksi :
Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email : jakartakoma@gmail.com Cp : 082110889105 Terima kasih.

(Red)

Berita Lainnya  AHY tak main-main, ia sudah membuktikan sudah menangkap mafia tanah sebanyak 92 sertifikat.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses