Semoga pihak aparat melakukan kroscek terhadap kepala sekolah SMPN 3 Panimbang di proses hukum. | WWW.JAKARTAKOMA.COM
google.com, pub-5357973904361497, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Semoga pihak aparat melakukan kroscek terhadap kepala sekolah SMPN 3 Panimbang di proses hukum.

Pandeglang, jakartakoma.com

Para orang tua murid juga gregat minta tolong sama aparat agar para pelakunya di tangkap, sabtu (10/2)

Pada hal ia seorang Kepala Sekplah, super parah.!!!Diduga Oknum Kepsek SMPN 3 Panimbang Melakukan Penipuan.

Pada hal juga ia seorang kepala Sekolah, kok bisa gaya jahat di pakai di sekolah.

“Semoga pihak aparat melakukan kroscek terhadap kepala sekolah SMPN 3 Panimbang di proses hukum”, dr. Bernard BB Sagian, SH, MH dari LSM Gakorpan.

Diduga oknum kepsek SMPN 3 Panimbang lakukan penipuan dengan sengaja terhadap KH Karnadi, ingkar janji.

Diduga ia yang telah mengirimkan ayam dengan jumlah besar senilai senilai RP 16.4.75000 ( enam belas juta empat ratus tujuh puluh lima ribu) dengan perjanjian akan di kembalikan pada tanggal 20 Agustus 2023.

Namun hingga saat ini uang tersebut tidak di kembalikan. Selasa (30/1/2024)

Kejadian bermula ketika KH Karnadi telah mengirim ayam kepada muhamad Ikbal di kampung Ranca luluk desa perdana kecamatan sukaresmi, jumlah uang ayam sebesar Rp 16.475000,.

Padahal uang ayam titipan, perjanjian mau di kembalikan tanggal 20 Agustus 2023 hingga sampai saat ini belum bayar uang ayam tersebut dari hari minggu tgl 13 Agustus taun 2023, sampai tgl 29 Januari 2024.

Hal itu, rupanya dengan sengaja tidak ada niat baik dari oknum kepala sekolah SMPN 3 Panimbang untuk mengembalikan nya kepada yang berhak, tanpa ada kejelasan.

dengan alasan tgl 15 Pebruari 2023, mau bayar Rp 1000.000, dari jumlah uang sebesar Rp 16.475000,- kekurangan nya,

Namun rupanya oknum kepsek SMPN 3 Panimbang, Muhammad Ikbal yang bertugas sebagai pengajar ada rencana jahat untuk tidak mau membayar, ” ujar KH Karnadi.

Berharap Kadisdik Pandeglang meninjau kembali kinerja Kepsek SMPN 3 Panimbang.

Sementara itu, Muhamad Ikbal, kampung Ranca Luluk, Desa Perdana Kecamatan Sukaresmi selaku kepsek SMPN 3 Panimbang, saat di pertanyakan sama ketua semar Roni Darma Rinaldi. SH.

“Kapan mau di bayar sisanya, Ikbal tidak ada jawaban kepastian terkait masalah tersebut, hal itupun di duga ada rencana jahat kepsek SMPN 3 Panimbang,” ucap Roni Darma Rinaldi. SH..

Sehubungan dengan adanya dugaan penipuan yang di lakukan oleh oknum kepala sekolah yang bertugas di SMPN 3 Panimbang tim wartawan mengkonfirmasi Wakmur Napitupulu selaku wakil ketua umum dewan pimpinan pusat gabungan wartawan Indonesia melalui telepon selulernya mengatakan.

Kami Ini sudah jelas merusak Marwah dari dinas pendidikan kabupaten Pandeglang masa seorang kepala sekolah melakukan hal sehina itu .

Kami dan meminta agar kepala dinas pendidikan kabupaten Pandeglang beserta bupati Pandeglang segera mencopot SK dari kepala sekolah SMPN 3 Panimbang .ini sudah sungguh memalukan sekali.

“Harap nya pula tolong jika korban ingin melaporkan kejadian tersebut kepada aparat penegak hukum sudah selayaknya menerima laporan dari korban dugaan penipuan tersebut “,katanya.

Penulis: tim / red

Berita Lainnya  Anggota Wartawan non PWI, tangkap oknum yang terlibat korupsi.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses