Puncak Acara HPN 2023, PWI Anugerahkan Pena Emas Kepada Gubsu. | WWW.JAKARTAKOMA.COM
google.com, pub-5357973904361497, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Puncak Acara HPN 2023, PWI Anugerahkan Pena Emas Kepada Gubsu.

JAKARTAKOMA

MEDAN| Gubernur Sumut Edy Rahmayadi di berikan anugrah pena emas oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI).di acara puncak Hari Pers Nasional (HPN) 2023 di Jalan Pancing Medan, Kamis (09/02/2023)

Merupakan apresiasi positif dengan memberikan anugerah tertinggi pertama kepada Edi Rahmayadi yang di serahkan langsung oleh PWI di acara Hari Pers Nasional, merupakan bentuk penghargaan kepada gubsu Edy Rahmayadi.

Dewan Pakar DPW Partai NasDem Sumut, Rahudman Harahap dan tokoh senior pers Sumut, ‘Choking Susilo Sakeh’ tokoh masyarakat Sumut juga mengatakan hal tersebut kepada wartawan di sela-sela acara HPN 2023 di Gedung Serbaguna.

Dalam acara HPN turut di hadiri beberapa pejabat penting negara. Presiden RI Ir.Joko Widodo, Kapolri Jenderal Sigit, Pangdam Sumut Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, Kapolda Sumut Irjen Panca Simanjuntak, Walikota Sumut dan Bupati serta yang lainnya.

“Anugerah Pena Emas ini jelas bukan hadiah, maka dari itu kita apresiasikan positif. Saya rasa Pak Edy Rahmayadi layak mendapatkannya,” kata Rahudman Harahap.

Pelaksanaan HPN 2023 yang terlaksana dengan sukses tidak terlepas dari dukungan Gubernur Sumut. Itulah sebabnya PWI memberikan anugerah Pena Emas kepadanya.

‘Choking juga mengharapkan komunikasi politik Gubernur Sumut bisa lebih baik setelah mendapatkan penghargaan Pena Emas ini’

HPN 2023 itu sukses di Sumut merupakan tanggungjawab Gubernur dan jajaran kepolisian Sumut. Kita apresiasi hal itu. Kancah politik Pak Edy harus juga didorong ke depannya lebih baik setelah menerima Pena Emas ini. Itu yang penting,” lanjut Choking Susilo Sakeh.

Pemberian Anugerah Pena Emas dengan nilai nilai plus kepada Gubernur Sumut Edy Rahmayadi oleh PWI,itu sebab karena telah memberikan kebebasan luas kepada insan pers.

Mengimplementasikan teori-teori demokrasi pers, tidak hanya itu Edy Rahmayadi dinilai berhasil mendukung dan menghimbau perusahaan pers Sumut untuk tetap tumbuh di masa yang lebih sulit ke depannya.

(German,S)

Berita Lainnya  Operasi Pekat Maung 2024, Polres Serang Ringkus 16 Pelaku Kejahatan

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses