HUT Kota Tangerang ke-30 Th, Danau Situ Cipondoh Dihiasi Acara Santunan Anak Yatim dan Gowess Sepeda. | WWW.JAKARTAKOMA.COM
google.com, pub-5357973904361497, DIRECT, f08c47fec0942fa0

HUT Kota Tangerang ke-30 Th, Danau Situ Cipondoh Dihiasi Acara Santunan Anak Yatim dan Gowess Sepeda.

JAKARTA KOMA

KOTA TANGERANG| Dirgahayu Kota Tangerang pada perayaan HUT ke-30, Persaudaraan Insan Pers bersama Komunitas Sepeda, ramaikan danau situ Cipondoh dengan acara Gowess sepeda dan santunan anak yatim.

Pekan raya Kota Tangerang yang digelar lima hari penuh, selain mengadakan acara acara sosial, juga menggelar pentas musik papan atas. Dengan mendatangkan artis-artis terkenal, diantaranya, Band Tipe-X, Geisha Band, Jrock Band.

Sementara acara Gowess sepeda dan santunan serta hiburan, berlangsung mulai dari Pusat Pemerintahan Kota Tangerang dan puncak acara dilaksanakan di Danau Situ cipondoh yang di meriahkan oleh musik lokal Jacksany Band.

Dalam penuturan nya, ‘Jacksany’ (Tokoh masyarakat setempat) yang menjadi pelaksana acara, menyampaikan apreasiasi mendalam kepada segenap panitia pelaksana. Dirinya tidak menyangka, acara tersebut akan semeriah itu, dan hanya bermodalkan kebersamaan, acara pun bisa terlaksana dengan sangat baik.

Selain itu, Jacksany juga mengucapkan terimakasih sebesar besarnya kepada Walikota Tangerang H.Arief R.Wismansyah serta Wakil Walikota Tangerang, H.Sachrudin beserta seluruh jajaran Forkopimda.

“Kami Masyarakat Kota Tangerang memohon bimbingan serta pembinaan untuk meningkatkan kesejahteraan ekonomi. Masyarakat Kota Tangerang bangga mempunyai pemimpin yang baik hati,” tutur Jacksany, (25/02/2023).

Saat acara terlihat element masyarakat, seperti dari organisasi dan team kesehatan dari RS Melati. Turut ikut memberikan paket sembako dan uang santunan kepada anak yatim yang berjumlah puluhan. Selanjutnya acara di tutup dengan Do’a oleh Kyai H. Udi Samsudi.

(Red)

Berita Lainnya  Tempat Pariwisata Tanjung Layar dan Langir kurang tertata yang rapih.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses