Kepala Terminal Kalideres Gandeng Kepolisian dan BIN, Calo Bakal Disikat. | WWW.JAKARTAKOMA.COM
google.com, pub-5357973904361497, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Kepala Terminal Kalideres Gandeng Kepolisian dan BIN, Calo Bakal Disikat.

JAKARTA KOMA

JAKARTA| Terminal kalideres Kota Administrasi Jakarta barat bakal nyaman di lalui para pemudik di arus mudik lebaran tahun ini. Pasalnya, Kepala Terminal Kalideres Revi Zulkarnain akan menindak tegas dengan menggandeng petugas Kepolisian dan BIN.

“Bagi anda para calo jangan coba-coba berani berkeliaran di Terminal Kalideres saat arus mudik Lebaran Idul Fitri 1444 H untuk memainkan harga tiket yang tidak sesuai aturan” jelas Revi Zulkarnaen dengan tegas.

Revi mengatakan, akan menindak tegas dengan menggandeng petugas Kepolisian dan BIN. Karena keberadaan calo tiket bus sangat meresahkan karena merugikan pihak pembeli tiket maupun perusahaan otobus (PO), Sabtu (25/3/2023).

Lebih lanjut kata Revi, kerja sama ini dinilai penting, karena oknum calo biasanya mulai beroperasi sejak Ramadan hingga lebaran dan menjual tiket dengan harga yang lebih tinggi dari harga yang ditetapkan perusahaan otobus.

“Terlebih perusahaan oto Bus juga tidak mendapatkan untung dari hasil penjualan tiket tersebut. Sebagai bentuk pengawasan di lapangan, sambung Revi, nantinya petugas akan melakukan penjagaan dan monitoring dengan melakukan pencarian terhadap oknum bus yang beraktivitas di Terminal Kalideres,” jelasnya.

Dikatakan Revi, pihaknya juga akan membuka posko pengaduan bagi pengunjung agar bisa membantu melaporkan ke petugas jika menemukan praktik calo bus di terminal untuk selanjutnya dibawa ke Polsek Kalideres untuk diproses hukum.

“Dengan upaya ini kami berharap kondisi Terminal Kalideres tetap kondusif dan aman sehingga arus mudik dan balik lebaran tahun ini juga lancar,” pungkasnya.

(Melisa.G)

Berita Lainnya  Apel Gelar Pasukan Tandai Dimulainya Operasi Patuh Maung 2024 Polda Banten

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses