Sering Dikeluhkan Karena Macet, Dishub Kota Tangerang Bersama Satlantas Rekayasa Lalulintas di Panarub | WWW.JAKARTAKOMA.COM
google.com, pub-5357973904361497, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Sering Dikeluhkan Karena Macet, Dishub Kota Tangerang Bersama Satlantas Rekayasa Lalulintas di Panarub

JAKARTA KOMA

TANGERANG| Dinas Perhubungan Kota Tangerang bersama Satlantas Polres, Satpol PP dan unsur TNI urai kemacetan disepanjang jalan M. Toha Kota Tangerang, atau persisnya di depan PT.Panarub Industry.

Kini terselesaikan sudah. Tidak tanggung tanggung, Dinas Perhubungan bersama Sat Lantas Polres Metro Kota Tangerang, unsur TNI dan Satpol PP melakukan rekayasa lalulintas guna mengurai kemacetan.

Sering dikeluhkan masyarakat pengguna jalan tentang kemacetan tersebut, apalagi disaat jam sibuk. Tepat tanggal 3 Juli 2023 hingga saat ini 28 Juli 2023, Dishub bersama Satlantas selalu rutin melakukan rekayasa lalulintas untuk mengatasi kemacetan di jalan M. Thoha, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Banten.

Memang Kemacetan yang terjadi pada saat jam sibuk, pagi dan sore hari. Dikeluhkan sejumlah pengguna jalan yang melintas, namun kini dengan merekayasa lalulintas dari dua arah, persoalan kemacetan telah terselesaikan, terlihat Susana lalulintas dijalan berjalan lancar.

“Biasanya saat jam pulang kerja karyawan masuk dan keluar kerja terjadi kemacetan, saat ini sudah kita rekayasa keluar melalui pintu 1 dan 2 langsung ke jalan raya juga melalui JPO (jembatan penyebrangan orang), sementara angkot dan sejenisnya dikanalisasi masuk ke dalam terminal untuk menurunkan dan menaikan penumpang, juga Bus antar jemput karyawan,” ujar Febi, Kepala Bidang Penanganan Lalulintas Dinas Perhubungan Kota Tangerang, (28/07/2023).

Rekayasa lalulintas ini telah berhasil mengatasi kemacetan, sudah 25 hari sejak dilakukan pengguna jalan masyarakat merasakan dampak nya, saat ini melintasi jalan M. Toha tidak Pelu kwatir lagi terjebak kemacetan.

Penyebab kemacetan biasanya angkutan kota (angkot) yang menaikan dan menurunkan penumpang di pinggir jalan sepanjang PT. Panarub Industry. Namun telah tertib dan tidak lagi ditemukan disepanjang ruas jalan M Toha.

Berita Lainnya  Kepala Disdukcapil Kota Tangerang Irman Pujahendra menjelaskan, pelayanan Adminduk di Kota Tangerang selama Libur Hari Raya Idulfitri 1445 H tetap membuka layanan.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Tangerang, ‘Ahmad Suhaely’ berharap, agar para pengendara juga bisa tertib berlalulintas, dengan diberlakukannya rekayasa arus untuk mengurai kemacetan disepanjang jalan PT Panarub Industry, juga dapat dipatuhi oleh karyawan dan management.

“Mari kita semua patuhi aturan dan tertib berlalulintas, demi kebaikan dan kepentingan bersama. Terimakasih kepada seluruh Manajemen dan karyawan PT. Panarub Industry, yang telah turut bekerjasama, agar persoalan kemacetan terselesaikan,” tutur Suhaeli dari ruang kerjanya.

(Red)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses