Optimis Melangkah di Tahun 2023, JBMI Provinsi Bengkulu Sambangi Rumah Ketua DPRD Kabupaten Seluma. | WWW.JAKARTAKOMA.COM
google.com, pub-5357973904361497, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Optimis Melangkah di Tahun 2023, JBMI Provinsi Bengkulu Sambangi Rumah Ketua DPRD Kabupaten Seluma.

JAKARTAKOMA

BENGKULU| Awali tahun 2023 dengan penuh optimis, JBMI (Jam’ iyah Batak Muslim Indonesia) provinsi bengkulu datangi rumah ketua DPRD Kabupaten Seluma untuk menjalin silaturahim terhadap orang nomor satu di kursi legislatif tersebut. Sebagai organisasi besar, tentu salah satu cara organisasi JBMI untuk bisa mengembangkan sayap di provinsi Bengkulu khususnya.

Politisi GERINDRA ini ‘Gibson manalu’ yang juga ketua DPRD di kabupaten seluma, merasa bangga di kunjungi jajaran JBMI di kediaman nya. Bahkan dirinya tidak segan segan menunjukkan ke keakraban kepada Sukryadi Sitompul (Ketua JBMI Provinsi Bengkulu).

“Kunjungan ini demi mempererat sinergitas kepada organisasi JBMI, saya sebagai ketua DPRD Kabupaten Seluma menyambut baik kunjungan ini,” tutur Gibson kepada wartawan, (07/01/2022).

Rombongan JBMI langsung mendapat sambutan hangat dari keluarga besar Gibson manalu di kediamannya tepatnya di Desa talang tinggi Kecamatan Seluma barat, Kabupaten Seluma, Provinsi bengkulu.

Tidak tanggung tanggung dalam acara siloturohmi tersebut, JBMI membawa jajarannya mulai dari tingkat DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) tingkat DPD (Dewan Pimpinan Daerah) menjadikan suasana terlihat sangat meriah dan penuh kehangatan.

“Sekali lagi, saya menghaturkan terima kasih atas kunjungan JBMI provinsi bengkulu beserta jajaran nya. Kita semua keluarga, agar saling menjaga dan menjalin sinergitas antara organisasi JBMI bersama pemerintah demi mewujudkan pembangunan di tengah tengah masyarakat yang damai khusus nya di wilayah seluma,” kata Gibson.

Ditempat yang sama, Ketua DPD JBMI seluma ‘Ginda harahap’ turut menyampaikan terimakasih mendalam kepada Gibson. Dirinya berharap, atas kunjungan dari jajaran JBMI ke kediaman orang nomor satu di kursi legislatif itu, bisa berdampak baik kedepan nya.

“Terimakasih kepada pak Gibson yang sudah memberikan sambutan hangat di kediaman nya. Kami berharap semoga kedepannya selalu di tuntun untuk memajukan kegiatan kegiatan dalam berbagai kepentingan masyarakat khusus nya di wilayah di kabupaten Seluma ini,” imbuhnya.

(Pidi m)

Berita Lainnya  PJ. Walikota Kota Tangerang, mulai masuk kerja tancap gas.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses