Gerombolan Terduga Mafia BBM Keroyok Wartawan | WWW.JAKARTAKOMA.COM
google.com, pub-5357973904361497, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Gerombolan Terduga Mafia BBM Keroyok Wartawan

Posted by:

 

TANGERANG, jakartakoma.com – Terduga gerombolan mafia BBM bersubsidi jenis solar di Tangerang unjuk kebrutalan. AS seorang wartawan salah satu media online yang tergabung dalam organisasi GWI jadi sasaran kebrutalan ketika memergoki armada pengumpul BBM milik mafia solar sedang mengisi BBM solar di SPBU 34 – 15104 Jl. Gatot Subroto Kota Tangerang, Minggu (5/5/2024)

Korban AS mengatakan serombongan orang tak dikenal tersebut datang karena ditelepon oleh sopir mobil box milik seorang berinisial AN yang disebut-sebut seorang mafia BBM. Sopir tersebutpun mengaku sebagai penghubung dengan oknum wartawan yang menjadi “bumper” usaha Illegal itu.

“Para gerombolan itu diundang oleh sopir melalui telepon, padahal saya sudah bicara baik-baik dengan sopir tersebut,” ujar AS kepada sejumlah awak media.

Korban juga menyebutkan bahwa para pengeroyok itu secara beringas mengintimidasi dan menyerangnya bersama dengan seorang rekannya yang berada di lokasi kejadian.

“Mereka tidak bisa diajak berkomunikasi, dan mengatakan bahwa ini urusan bos Andre dan Simbolon, orang lapangan mereka,” tambahnya.

Kejadian itu dilaporkan langsung kepada pihak berwajib dengan nomor laporan LP/B/481/V/2024/SPKT/Polres Metro Kota Tangerang, dan AS meminta agar penegak hukum segera menindaklanjuti.

Menyikapi kebrutalan itu, Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi (PJI-D) mengecam keras tindakan tersebut, dan meminta aparat penegak hukum dalam hal ini kepolisian untuk mengusut tuntas kasus ini.

“Kami meminta agar Kapolres Metro Kota Tangerang untuk menindak para mafia solar dengan serius,” kata Sekretaris PJI-D Kota Tangerang, Juara Simanjuntak,  Senin (6/5/2023) di Tangerang.

“Ini tidak boleh dibiarkan. Kepolisian harus segera mengambil tindakan tegas. Para pelaku termasuk oknum – oknum lain yang menjadi dalangnya, harus segera ditangkap. Dan kepada korban,  kami himbau untuk menolak berdamai dengan para pelaku, bahkan dengan bos mafia solar itu. (red)

Berita Lainnya  Hibah Diduga Hambat Penuntasan Kasus Dugaan Korupsi Lahan RSUD Tigaraksa

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses