Kapolres Serang Ajak Seluruh Lapisan Masyarakat Jaga Kondusifitas Di Wilayahnya | WWW.JAKARTAKOMA.COM
google.com, pub-5357973904361497, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Kapolres Serang Ajak Seluruh Lapisan Masyarakat Jaga Kondusifitas Di Wilayahnya

Posted by:

 

SERANG, jakartakoma.com – Kepolisian Resor (Polres) Serang bersama Pengurus Serikat Pekerja Serikat Buruh Kabupaten Serang melaksanakan mitigasi dalam rangka persiapan perayaan kenaikan Isa Al Masih dan liburan panjang di wilayah hukum Polres Serang.

Kegiatan mitigasi dilakukan menjaga kerukunan umat beragama dan kondusifitas kamtibmas di Kabupaten Serang pasca kejadian pemukulan terhadap mahasiswa Universitas Pamulang di Tangerang Selatan.

“Kami mengajak kepada seluruh lapisan warga masyarakat, baik Ormas maupun Serikat Buruh yang ada di Kabupaten Serang untuk tetap menjaga kerukunan umat beragama dan kondusifitas menjelang kenaikan Isa Al-Masih,” ujar Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko, S.H., S.I.K , M.H., M.Si.

Kapolres Serang mengajak kepada Pengurus Serikat Pekerja untuk membantu pemerintah menjaga kondusifitas kamtibmas.

Kapolres Serang juga mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tidak mudah terpancing dan terprovokasi terhadap isu-isu ataupun berita pasca insiden tindak kekerasan terhadap mahasiswa Unpam yang sedang melaksanakan ibadah di Tanggerang Selatan

“Kami mengimbau kepada masyarakat agar tidak mudah terpancing dan terprovokasi yang dapat menimbulkan perpecahan antara umat beragama,” tandasnya.

Acara mitigasi yang dilaksanakan di Aula Mapolres Serang, Rabu (8/5/2024), juga dihadiri Kasatintelkam AKP Tatang, Ketua DPC Garteks KSBSI, Ketua Bidang Advokasi DPC FSP-Kep.

Kemudian Ketua DPC dan Sekretaris KSPSI 73, Dewan Penasehat KC FSPMI, Wakil ketua SBB, Ketua FSB dan Bendahara Cikoja serta Ketua dan Bendahara PUK PPMI PT. PWI 2. (Olo. M)

Berita Lainnya  Dirlantas Polda Banten Cek Kelayakan Kendaraan Umum Di Terminal Pakupatan

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses