Kapolres Serang Besuk Anggota Yang Sedang Dirawat Di Rumah Sakit | WWW.JAKARTAKOMA.COM
google.com, pub-5357973904361497, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Kapolres Serang Besuk Anggota Yang Sedang Dirawat Di Rumah Sakit

 

SERANG, posindonesianews.id – Kapolres Serang AKBP Condro Sasongko menjenguk Briptu Jamaludin Abbas, personil Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang yang sedang mendapatkan perawatan di RS Sari Asih di Kota Serang.

Briptu Jamaludin Abbas dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami musibah kecelakaan lalulintas saat menjalankan tugas patroli Kring Serse di jalur arteri Serang Jakarta, sekitar Desa Kaserangan, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, pada Rabu (15/5) malam.

Patroli Kring Serse adalah program Satreskrim dalam menjaga kondusifitas kamtibmas dengan menggelar patroli keliling di lokasi-lokasi rawan kejahatan serta objek vital lainnya. Patroli Kring Serse ini merupakan bentuk kehadiran Polri di tengah masyarakat.

“Briptu Jamaludin Abbas mengalami luka serius pada bagian kepala dan sudah menjalani operasi pengangkatan gumpalan darah di kepalanya,” ujar Kapolres kepada media, Minggu (19/5/2024).

Kapolres yang didampingi isteri Titin Condro mengatakan bahwa kunjungan ini sebagai bentuk perhatian pimpinan kepada anggota dengan harapan dapat menambah semangat anggota agar cepat kembali sehat.

“Kunjungan ini sebagai bentuk dorongan semangat dan memotivasi anggota untuk tetap semangat dan segera kembali sehat yang sehat-sehatnya,” ungkap Kapolres.

Kapolres menambahkan bahwa dalam setiap kesempatan memimpin apel, dirinya senantiasa berpesan kepada seluruh anggotanya agar senantiasa menjaga keselamatan dan kesehatan dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat dalam menjaga kondusifitas kamtibmas.

“Sebagai pelayan masyarakat, Polri dimasa sekarang maupun yang akan datang memiliki tugas yang cukup berat dan kami mengingatkan kepada seluruh anggota tetap waspada, selalu menjaga keselamatan dan kesehatan dalam menjalankan tugas untuk masyarakat,” tandasnya. (Olo M/hms)

Berita Lainnya  Polsatwa Korsabhara Baharkam Polri Bantu Pengejaran Pelaku Pemburuan Satwa Liar Di Ujung Kulon

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses