Lebih Paham Persoalan Kota Tangerang, Helmy Halim Calon Walikota Unggulan 2024 | WWW.JAKARTAKOMA.COM
google.com, pub-5357973904361497, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Lebih Paham Persoalan Kota Tangerang, Helmy Halim Calon Walikota Unggulan 2024

 

TANGERANG, posindonesianews.id – Pilkada Tahun 2024 ini bakal akan dipastikan makin menarik dan persaingan politik di Kota Tangerang akan memanas. Tak disangka, Pemuda dan aktivis serta pegiat anti narkoba juga tokoh Pers ini maju dan mencalonkan diri menjadi Calon Walikota di Kota Tangerang. Selain dari sorotan publik, bahkan Wakil Walikota Tangerang periode 2003 – 2008, H.Dedi Syafei menilai dari sekian banyak kandidat yang menyampaikan visi dan misi yang digelar PKB Kota Tangerang, ia menilai Helmy Halim Bakal Calon Walikota yang merupakan kader Demokrat.

Menurutnya, selain tokoh yang berpengaruh juga berpotensi bisa memimpin dan lebih memahami persoalan di Kota Tangerang. Salah satu yaitu membawa kota Tangerang lebih maju menuju Indonesia emas, dari 13 bisi misi baik dalam sektor infrastruktur, kesehatan, pendidikan, juga Helmy dianggap mampu menggenjot PAD dengan merangkul investor asing maupun lokal diberbagai aspek.

“Tadi saya lihat, semua calon memaparkan visi misinya. Namun dari 8 kandidat yang tampil, saya menilai Helmy Halim yang menampilkan 19 item permasalahan Kota Tangerang dan 13 program unggulan nya, termasuk 5 isu strategis 5 tahun kedepan,” kata H.Dedi Syafei, Minggu (19/5/2024).

Program unggulan yang diusung, menurut H.Dedi Syafei lebih tepat sasaran, misalnya dengan program No Nganggur untuk mengentaskan pengangguran di Kota Tangerang, ya menekankan adanya regulasi (perda/perwal) yang melibatkan komunitas pekerja dan goal nya adalah dibentuknya satgas pengendalian pengangguran dan fakta integritas bagi Perusahaan.

“Ini ide luar biasa, dalam penjelasannya Helmy dalam pemaparan, nanti satgas akan melakukan komunikasi perusahaan dan memberantas calo-calo tenaga kerja,” kata H.Dedi Syafei.

H.Dedi juga apresiasi program keagamaan yang akan membentuk badan kerohanian yang anggota para ulama dan tugas melalukakan tausiyah pembentukan karakter PNS agar lebih baik.

Berita Lainnya  Kapolres Serang Besuk Anggota Yang Sedang Dirawat Di Rumah Sakit

“Ini program penuh inovasi, dulu jama saya dengan pak Wahidin Halim memberikan insentif guru ngaji, marbot.Kini Helmy membiayai lewat APBD untuk badan kerohanian yang akan dibuat, tentunya nantinya para ulama yang masuk dalam badan tersebut mendapatkan SPJ atau honor,” tegas H.Dedi.

Pantauan media, DPC PKB Kota Tangerang menggelar visi dan misi bakal calon kepala daerah yang mendaftar ke PKB, diantaranya, H.Sachrudin, Jazuli Abdillah, Amarullah, Yudha Erlangga, Hilmi Fuad, Jamaludin dan Helmy Halim. Namun di antara yang mencalonkan Cawalkot, masyarakat menyakini Helmy Halim adalah sosok yang diharapkan menjadi pemimpin di Kota Tangerang periode 2024/2029. (red)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses