PC GP Ansor Tangsel Kick Off 9 Rangkaian Kegiatan Harlah Ke 90 GP Ansor | WWW.JAKARTAKOMA.COM
google.com, pub-5357973904361497, DIRECT, f08c47fec0942fa0

PC GP Ansor Tangsel Kick Off 9 Rangkaian Kegiatan Harlah Ke 90 GP Ansor

 

 

TANGSEL, jakartakoma.com – Gerakan Pemuda (GP Ansor) Kota Tangerang Selatan menyiapkan berbagai kegiatan untuk menyambut dan memeriahkan peringatan Hari Lahir (Harlah) ke-90. Sebagaimana diketahui, peringatan Harlah GP Ansor jatuh pada 24 April, sejak didirikannya pada Tahun 1934.

Menurut Ketua PC GP Ansor Kota Tangerang Selatan, Sahabat Imam Fitra Ramadhan HARLAH KE 90 ini dapat menjadi momentum semakin besar dan berkembangnya Dakwah dan Syiar ANSOR khususnya di KOTA TANGSEL, besar harapan ke depannya ANSOR di Tangsel semakin maju dan dapat memberikan manfaat secara luas bagi masyarakat di Tangsel serta Kader ANSOR BANSER di Tangsel semakin berjaya serta mampu menguasai ruang ruang strategis untuk kepentingan ummat dan warga NU.

Selain itu, dia juga mengatakan dalam menyambut HARLAH ke 90 ini PC GP ANSOR KOTA TANGSEL setidaknya menyiapkan 9 agenda kegiatan yang sudah di susun dan Insyaallah keseluruhan kegiatan tersebut dapat bermanfaat dan berdampak baik bagi kader di internal maupun masyarakat secara umum.

“Kesembilan kegiatan ini, kami persembahkan untuk para kader, pengurus hingga masyarakat, agar mereka semakin yakin bahwa Ansor menjadi salah satu ruang bagi para pemuda dalam mencurahkan segala bakat, minat dan potensi,” tuturnya.

Imam Fitra Ramadhan menjelaskan, bahwa kesembilan kegiatan itu adalah diantaranya mulai dari Halal Bi Halal & Sarasehan Ansor Banser Lintas Generasi, Advokasi dan Pelayanan Hukum untuk Masyarakat, Gerakan Bersih-Bersih 9 Mesjid, Ziarah dan Napak Tilas Ulama NU, Pelantikan PC GP Ansor Tangerang Selatan Masa Khidmat 2023-2027, Talkshow Kepemudaan/Kebangsaan, Ngaji & Kirab Budaya, Launching Ansor Akademi (Intensive and Exclusive Scholarship Mentoring).

Tak hanya itu, GP Ansor Kota Tangerang Selatan juga terus berusaha untuk memperkuat kepengurusan melalui kegiatan “Saling Sapa”, serta mengadakan peringatan malam puncak Harlah GP Ansor Ke 90 oleh PC GP Ansor Kota Tangerang Selatan dengan kegiatan Ansor Youth Festival 2024.

Berita Lainnya  Penyegaran Organisasi, Kapolda, Wakapolda Dan Sejumlah PJU Polda Banten Dimutasi

Dalam kegiatan yang sudah dipaparkan di atas, maka untuk rangkaian kegiatan pertama adalah Halal Bi Halal & Sarasehan Ansor Banser Lintas Generasi, kegiatan yang diperuntukkan untuk seluruh kader Ansor Banser Kota Tangerang Selatan rencananya dipusatkan di MI Nurul Falah, Serpong pada hari Sabtu, 27 April 2024.

“Mohon kepada seluruh Kader Ansor Banser Kota Tangerang Selatan untuk menyiapkan diri & mengikuti semua kegiatan diatas,” imbuh Ketua PC GP Ansor Kota Tangerang Selatan Sahabat Imam Fitra Ramadhan.

Adapun 9 Rangkaian Agenda Harlah GP Ansor Ke 90 oleh PC GP Ansor Tangerang Selatan tersebut adalah :
1.Halal Bi Halal & Sarasehan Ansor Banser Lintas Generasi
2.Advokasi dan Pelayanan Hukum untuk Masyarakat
3.Gerakan Bersih-Bersih 9 Mesjid
4.Ziarah dan Napak Tilas Ulama NU
5.Pelantikan PC GP Ansor Tangerang Selatan Masa Khidmat 2023-2027
6.Talkshow Kepemudaan/Kebangsaan
7.Ngaji & Kirab Budaya
8.Launching Ansor Akademi (Intensive and Exclusive Scholarship Mentoring)
9.Ansor Youth Festival 2024″, ujar Dr Suhendar ,SH.,MH.,ke awak media. (Listen)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses