Polres Serang Sita 5.061 Botol Miras Berbagai Merek Dalam Operasi KRYD | WWW.JAKARTAKOMA.COM
google.com, pub-5357973904361497, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Polres Serang Sita 5.061 Botol Miras Berbagai Merek Dalam Operasi KRYD

 

SERANG, jakartakoma.com  – Ribuan minuman keras dari berbagai merk berhasil diamankan Polres Serang – Polda Banten serta dengan jajaran Polsek dalam operasi Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) selama bulan April dan Mei.

Dalam kegiatan operasi txersebut Kapolres Serang AKBP Chondro Sasongko,SH,Sik,MH,MSI didampingi Wakapolres Kompol Ali Rahman CP, Sik mengatakan operasi KRYD merupakan perintah Kapolda langsung dengan sasaran peredaran minuman keras di wilayah hukum Polda Banten.

“Pada pelaksanaan KRYD, kami Polres Serang serta Polsek jajaran berhasil mengamankan 5.061 botol miras dari berbagai merk,” kata Chondro di ruang lobby Mapolres Serang dalam zoom meeting dengan Kapolda Banten.

Kegiatan konferensi pers tersebut serentak dilaksanakan Polda Banten dan Polres jajaran secara virtual melalui zoom meeting yang dipimpin Kapolda Banten Irjen Pol Abdul Karim dan diikuti oleh jajaran Polres se Banten.

Menurut Kapolres Chondro Sasongko, adapun kegiatan operasi ini hanya berlangsung dari tanggal 19-30 Mei 2024 dengan mengedepankan tindakan preventif terhadap pihak atau kios yang menjual minuman keras.

Menurutnya, tujuan dari operasi ini dengan sasaran utama peredaran minuman keras di seluruh wilayah hukum Polres Serang adalah untuk menekan angka kejahatan yang dapat diakibatkan karena minuman keras, serta menciptakan suasana yang aman dan kondusif.

Kapolres berpesan kepada masyarakat kabupaten serang,untuk sama sama menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah hukum polres serang. (OM)

Berita Lainnya  Gerombolan Terduga Mafia BBM Keroyok Wartawan

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses