Operasi Patuh Maung Hari Kelima, Satlantas Polres Serang Lakukan Teguran Dan Himbauan Kepada Pengendara | WWW.JAKARTAKOMA.COM
google.com, pub-5357973904361497, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Operasi Patuh Maung Hari Kelima, Satlantas Polres Serang Lakukan Teguran Dan Himbauan Kepada Pengendara

 

SERANG, jakartakoma.com – Satuan lalu lintas Polres Serang mengelar oprasi patuh maung 2024 hari kelima memberikan teguran dan himbauan kepada prngendara , yang dilaksanakan di jalan arteri Serang Tangerang simpang empat pasar Ciruas.Jumat 19/07/2024

 

Kasat lantas polres Serang AKP Tiwi Afrina S iK MH menjelaskan untuk Personel Polres Serang yang terlibat dalam Operasi Patuh maung 2024 tersebut disamping memberikan teguran dan himbauan juga melaksanakan kampanye keselamatan dalam berlalu lintas dengan membagikan brosur dan pemasangan stiker bertuliskan 8 informasi pelanggaran prioritas kepada pengguna jalan serta memberikan sosialisasi di sekolah tentang Kamtibcarlantas.

 

Hal ini  untuk meningkatkan kesadaran masyarakat, merubah perilaku pengendara agar lebih disiplin dalam berlalulintas.

keselamatan di jalan raya harus selalu menjadi prioritas utama kita. Setiap pengendara harus sadar, tindakan mereka tidak hanya mempengaruhi diri mereka saja, melainkan juga orang lain di sekitarnya.

 

Dengan mematuhi peraturan lalu lintas, kita bisa menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua pengguna jalan. Sehingga berdampak pada penurunan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas,” tutupnya. (OM)

Berita Lainnya 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses